Selasa, 20 Oktober 2009

Hasilkan Uang dari Blog Anda


Hasilkan Uang dari Website atau Blog Anda!
Gabung program penerbit iklan INDOVERTISER dan mulailah mendapatkan penghasilan dari situs Anda hari ini. Penerbit Iklan (publisher) adalah mitra yang mendaftar secara gratis di jaringan Indovertiser untuk menayangkan iklan INDOVERTISER pada situs mereka. Anda dapat memperoleh 60% dari tingkat tawaran klik untuk setiap klik sah dari situs Anda.

Unit Iklan Fleksible dan Modern
Ciptakan Unit iklan yang Fleksibel dan Stylish sesuai dengan desain situs web atau blog Anda. Menyesuaikan tampilan dan nuansa unit iklan sangat mudah hanya dengan beberapa klik mouse dari kontrol panel Anda. Anda dapat memilih untuk menampilkan iklan teks atau iklan banner (atau keduanya)

Monetizing from your websites



Tayangkan web di halaman iklan anda



Kustomisasi unit iklan sesuai selera anda


Dapatkan penghasilan dari setiap klik pemirsa


Tampilkan iklan pada Mesin Pencari
INDOVERTISER memungkinkan Anda untuk membuat tampilan iklan dengan kode tertentu untuk mesin pencari Anda. Ketika orang mencari pada mesin pencari Anda, iklan teks atau banner yang relevan untuk kata kunci pencarian dapat muncul di samping hasil pencarian.

Publish iklan pada halaman konten Anda
INDOVERTISER bekerja dengan semua jenis halaman web. INDOVERTISER akan secara otomatis mengidentifikasi konten dan tema halaman web Anda dan akan menampilkan iklan yang relevan. Pengunjung Anda akan menemukan iklan ini sangat berguna.

Penyaring Iklan Kompetitif
Dengan INDOVERTISER anda bisa menyaring iklan dan situs pesaing Anda. Ini membantu Anda untuk mencegah dari iklan tersebut ditampilkan dalam unit iklan Anda . Anda dapat memilih masing-masing situs yang boleh tampil di situs anda pada setiap kali Anda membuat unit iklan baru.

Penarikan Komisi cepat dengan PayPal dan Bank Lokal *)
Memudahkan permintaan untuk penarikan tunai bila Anda mencapai minimum payout. Penarikan Anda akan diproses dengan cepat melalui PayPal gateway dengan aman atau menggunakan Bank Lokal (selengkapnya lihat FAQ).

Ingin Promosi bisnis anda bersama INDOVERTISER?

Pasang Iklan menggunakan INDOVERTISER!
Kami menampilkan Iklan anda di Jaringan INDOVERTISER
IndoVertiser menawarkan sistem iklan PPC ( bayar per klik) yang ditayangkan di jaringan situs mitra kami. Anda dapat menggunakan iklan teks dan iklan banner untuk mengiklankan produk dan jasa Anda. Indovertiser dengan sistem biaya periklanan yang efektif memungkinkan Anda untuk beriklan ke komunitas besar di internet.

Iklan Teks dan Banner anda Tayang di Ribuan Jaringan Iklan Indovertiser
Ketika pengunjung datang ke situs -situs jaringan iklan kami berdasar kata kunci situs tersebut yang menayangkan iklan anda otomatis anda sudah beriklan kepada pemirsa yang benar-benar tertarik dengan produk dan jasa yang anda jual.

Anda dapat menarik perhatian pengunjung
Pemirsa dapat dengan mudah mengklik iklan Anda untuk melakukan pembelian atau mempelajari lebih lanjut tentang produk Anda. Anda hanya perlu membayar jika Anda memperoleh klik yang sah ke situs bisnis Anda.

Iklan Produk dan Layanan Anda


Ciptakan Iklan Anda
Anda dapat membuat sendiri iklan banner atau iklan teks Pay Per click segera setelah Anda mendaftar sebagai pengiklan. Buat iklan sebanyaknya dengan kata kunci yang ingin Anda tetapkan untuk setiap iklan. Anda dapat memilih harga klik yang berbeda untuk setiap kata kunci Anda. Sistem pengoptimasi klik kami (click rate optimizer) akan membantu Anda untuk memilih tingkat harga klik yang optimal untuk kata kunci iklan Anda.

Menampilkan Iklan Anda
Iklan Anda akan ditampilkan pada jaringan situs penayang kami dan mesin pencarian mereka. Iklan Anda akan ditampilkan ketika orang mencari pada mesin pencari jaringan kami untuk kata kunci yang sama yang telah ditetapkan untuk iklan Anda.

Biaya Periklanan Efektif
Berklan dengan IndoVertiser dengan biaya efektif. IndoVertiser memberi Anda kontrol penuh pada pengeluaran bulanan Anda sehingga Anda dapat memastikan biaya pemasaran Anda dengan baik dalam batas anggaran Anda

Ingin menayangkan iklan INDOVERTISER pada website anda?
http://www.indovertiser.com/
 

IP Adresse

IP
free counters