Selasa, 20 Oktober 2009

Program Tambahan Bagi Pengguna Online

Ini Adalah Tools/Alat Tambahan Untuk Bisnis Online, saya sudah menggunakannya dan sangat membantu saya dalam login ke program yang saya ikuti dalam berbisnis online dan berbagai program untuk login. Klik logo dibawah ini jika anda sudah mengerti:


RoboForm: Learn more...


roboform, Tools Penghemat Waktu Anda, Pengisi Form Otomatis!

Tahukah anda bahwa pebisnis online sukses, hampir semuanya mempunyai pembantu di bisnis online mereka yang namanya roboform?

Pernahkah anda kehilangan data penting anda, dan lupa dimana anda mencatatnya?

Seringkah anda lupa apa password anda tatkala anda ingin membuka website favourite anda?

Kini anda tidak perlu mengalami hal diatas lagi, sekalipun tidak, hanya jika anda menggunakan " Pembantu Yang Setia " bernama roboform.

roboform, adalah alat pengotomatisasi yang sangat luar biasa dan terlebih lagi "GRATIS!". Anda bisa mendownload software gratisnya dan install di komputer/laptop anda. Bahkan jika anda online dari warnet anda masih bisa menggunakan roboform dengan mendownload portable Roboformnya.

Alat ini banyak mendapatkan berbagai penghargaan karena jasanya menghemat banyak waktu dan kesulitan mengisikan form jawaban, atau form login yang sering ditanyakan berulang-ulang kali.

Dengan roboform anda serasa mempunyai asisten pribadi, karena setelah anda menyimpan data anda sekali saja, maka setiap kali anda mendapatkan pertanyaan yang sama maka anda bisa menggunakan fasilitas fill form, atau fill identities, maka roboform akan langsung mengisikannya untuk anda. Sekejab mata, form terisi tanpa anda perlu menulis sehuruf pun.

Luar biasa bukan? Jika anda serius ingin berbisnis online, maka anda harus memperhatikan hal-hal kecil, dan anda harus bekerja pintar, salah satu caranya adalah dengan menggunakan alat yang bisa mengotomatiskan, dan mengingat untuk anda semua data penting anda.

Fasilitas yang GRATIS anda akan dibatasi hanya boleh menyimpan sampai 30 data isian ( apakah username, password, alamat, telepon, email dlsbnya. ) Untuk roboform Gratis anda hanya boleh menyimpan sampai 30 isian form.

Jika anda ingin lebih maka anda harus membeli roboform Pro. Anda akan mendapatkan licensi yang anda bisa pergunakan selamanya, selama anda masih menyimpan dengan baik licensi tersebut.

Teman saya awalnya menggunakan roboform gratis, lalu, karena dia merasakan manfaat yang luar biasa, maka teman saya membeli roboform Pro Sejak 4 tahun lalu, dan sampai hari ini saya terus menggunakan Pro, dia tidak dibatasi menyimpan sebanyak apapun form isian di komputer-nya, sehingga setiap dia mengunjungi website apapun, hampir tidak perlu mengetikkan apapun! Enak kan?
 

IP Adresse

IP
free counters